AKMAL ANGGITO AWI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
ORANG TUA MARAH? MUNGKIN ITU KARENA SAYANG
https://www.google.com/url?sa=i&url=http%3A%2F%2Fjabar.tribunnews.com%2F2019%2F04%2F02%2Fhati-hati-saat-memarahi-anak-ini-dampak-yang-mungkin-terjadi%3Fpage%3Dall&psig=AOvVaw0osLM8OE3V-ztdFlzBjZVl&ust=1620136428753000&source=images&cd=vfe&ved=0CAIQjRxqFwoTCMCIt-fUrfACFQAAAAAdAAAAABAD

ORANG TUA MARAH? MUNGKIN ITU KARENA SAYANG

ORANG TUA MARAH KARENA SAYANG

Oleh: Akmal Anggito Awi

Pasti kalian semua yg ada disini pernah dimarahi oleh orang tua kalian. Maupun itu ayah atau ibu. Hayoo kalian dimarahi karena apa? hmm... Kalo aku biasanya dimarahi karena malas belajar. Jangan ditiru ya teman-teman, Karena malas belajar adalah contoh yang buruk. Tapi jangan sampai kalian salah sangka. Sebenarnya orang tua membentak atau memarahi kita ada tujuammua. Contohnya kita selalu asik bermain game seharian tanpa belajar. Bagaimana orang tua tidak mengkhawatirkan anaknya jika terus-terusan begitu. Karena itu lah orang tua memarahi kita, Karena kasihan dengan masa depan kita yang masih panjang. Jadi kalian tidak boleh berprasangka buruk kepada orang tua yg memarahi kita. Karena tidak ada orang tua yang ingin anaknya tidak sukses. Bagi kalian yang sering dimarahi oleh orang tua. Coba berfikir ada kesalahan apa pada diri kita yang membuat orang tua marah. Setiap harinya cobalah untuk berbuat baik, dan menaati perintah orang tua. Jangan pernah malah kita yang marah kepada orang tua, Karena sesungguhnya itu perbuatan dusta (durhaka). Mari kita selalu berdo’a agar kita bisa membahagiakan kedua orang tua kita. Tidak lupa dengan usaha dan kerja keras. Contohnya seperti: Belajar dengan rajin, Menaati perintah orang tua, Membantu orang tua dll. Semoga kelak kita semua akan menjadi anak yg sukses dunia dan akhirat.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali