AKMAL ANGGITO AWI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
BEROLAHRAGA UNTUK MENCEGAH TERKENA COVID-19

BEROLAHRAGA UNTUK MENCEGAH TERKENA COVID-19

Oleh: Akmal Anggito Awi

Selain selalu mematuhi protokol Kesehatan. Cara untuk mencegah terkena Covid 19 adalah dengan cara Berolahraga. Contohnya adalah Bersepeda, Lari-Lari atau Olahraga lainnya. Bersepeda juga bisa mencegah terkena Covid-19. Dikarenakan Bersepeda termasuk Kegiatan Olahraga yang dapat mengeluarkan Keringat dan Menyehatkan Tubuh. Bersepeda membuat Peredaran Darah pada bagian Kaki atau pada bagian Tangan menjadi lancar. Tak hanya Berolahraga untuk mencegah terkena Covid-19. Bisa juga dengan cara Memakan Makanan yang Sehat. Contohnya seperti Sayur, Buah Bervitamin C. Yang terpenting adalah jngan lupa selalu Berdoa kepada Allah SWT. Dikarenakan semua yang ada di Muka Bumi ini milik Allah SWT. Berolahraga bukan hanya Bersepeda ada juga berlari-Lari. Berlari di Pagi Hari bisa membuat Peredaran Darah pada bagian Kaki menjadi lancar. Contoh Kedua yaitu Senam yang bisa melancarkan Peredaran Darah, Yang Ketiga adalah Sepak Bola atau Badminton dan olahraga lainnya. Bagaimana cara kita bisa rutin untuk Berolahraga di setiap harinya? Caranya adalah kita harus meluangkan Waktu kita, Untuk Berolahraga. Bisa itu Waktu Pagi Hari atau pada Waktu Sore Hari. Dikarenakan kalau Siang Hari Cuaca biasanya sangat Panas dan tidak terlalu Bagus bagi Kulit. Jadi agar kita bisa Rutin untuk Berolahraga adalah, Kita harus Pintar-Pintar nya Mencuri Waktu. Saat berada di Kantor, di Sekolah, di Pasar dan lain Sebagainya. Kita bisa berolahraga dengan cara Kita Sedikit Mengerakkan Kaki kita, Mengangkat Tangan Ke Atas atau Ke Samping. Itu juga termasuk cara untuk Melancarkan Peredaran Darah. Dengan Berolahraga maka Kesehatan Tubuh akan selalu Terjaga. Dan Insyaallah kita tidak akan terkena covid-19 karena rutin berolahraga.

Akmal Anggito Awi lahir di kota Magetan, Jawa Timur, Pada Tanggal 26 Mei 2006. Adalah anak bungsu dari 3 bersaudara.Saat ini Akmal duduk dikelas 3 SMP Negeri 4 Magetan, Jawa Timur. Akmal telah menghasilkan beberapa tulisan seperti cerpen yang berjudul "Ayahku Pahlawanku, Kesuksesan Membutuhkan Proses" dan masih banyak lagi. Akmal ingin lebih banyak menginspirasi banyak anak di Indonesia untuk menulis. Melalui gerakan nasional satu siswa satu buku. Jika ingin lebih dekat, bisa hubungi Akmal di email akmalsangar132@gmail.com atau di nomor 089656912127

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Bergabung bersama komunitas Siswa Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali